Halloween party ideas 2015

Ngaso

[random][featured2]
[random][carousel1][#f39c12]

Agustus 2017 hut ri ke 72

mari dulur dulur salembur kita ramaikan agustus tahun ini dengan meriah bergemuruh dan menggelegar, kita mau buat acara yang super edun dengan konsep acara yang berbeda dengan sebelumnya. peringatan agustus ke 72 ini kita jadikeun momen kembali dan membuktikan kebersamaan kebersatuan semua. kita ngahiji ngariung dina hal positif dan membahagiakan semua warga. untuk itu pertisipasi dan ikicibung semua warga eta mah mau budak pamuda kolot hayu urang partisipasi aktif dengan membuat konsep acara yang menyenangkan dan semua bisa terhibur. seperti acara dan kumaha teknisnya mari kita bahas

1. persiapan acara peringatan agustus 2017 hut ri ke 72 di kampung cirenged

meskipun ceuk batur ceunh ini sudah mepet waktunya tapi kita tidak patah semangat leuleus dengan alesan eta. kita masih bisa toh pan urang mah rek memperingati acara 17 agustusan. jai puncaknya nya harus agustus ini. beberapa hal anu kudu kita persiapkan adalah pertama :
a. hiburan usulan kita pawai lagi

jika di tahun tahun samemehna kita peringati agustus dengan lomba saja nah tahun ini kita buat berbeda. Bedanya adalah kita pawai dulu di pagi harinya sampai duhur. setelah duhur kita lomba lomba, perlombaannya kita buat sistem kaya outbound, you know outbound?? is ok..ke kami jelaskan ya.

balik lagi ke pawai agustus konsep acaranya adalah pawai dari cirenged menuju cibaraja dengan menyewa satu gruyp drumband sebagai pembuka acara dan pengiring pawai, grup mana mana nya bebas nanti kita meriung ya.

pada acara pawai tersebut diusahakan masing masing memakai pakaian yang unik mirip mirip rek peperangan, baju adat sunda, baju alus baju butut boleh intinya unik dan berwarna. yuk lanjut

pake drumband lagi? biaya lagi atuh ah? pasti itu pertanyaan yang muncul. berapa biaya dan kebutuhan pawai? ini hitunganya ya.

sewa  grup drumband : 2-3 juta
sewa sound system:  itu si aleng atau abah jama menyumbang ya
sewa panggung : sewa yang tahun kemarin atau buat saja yang sederhana sebagai simbol untuk pembagian hadiah lomba
sumberdana : udunan dan dari sponsor

B. perlombaan

jenis jenis lomba yang akan kita adakan tidak jauh beda jeung taun kamari

1. lomba makan krupuk
2. lomba balap karung
3. lomba panjat pinang jika mampu dan kaburu persiapan na
4. lomba menengeul bantal kalau ada kulah yang bisa di pakai
5. lomba menggambar untuk anak kecil dan paud.
6. lomba kelereng di bawa na senok
7. lomba lainnya ke nyusul

tah ieu nu tadi tea disebut konsep lomba outbound teh barudak. cekidot ke kami ngopi heula. dagoan

teknis dan alat

Diberdayakan oleh Blogger.